Minggu, 10 Januari 2010

The Brigade Of Izzudin Al-Qassam (HAMAS)

Pemuda-pemuda Palestina tumbuh dalam desingan peluru-peluru, dentuman meriam, raungan pesawat tempur dan suara tank yang menderu. Hidup mereka jauh dari kenikmatan, dendangan music dan kasur-kasur yang empuk. Itulah tarbiyah yang melahirkan jiwa-jiwa gagah perkasa.

“PERLAWANAN AKAN MENANG DENGAN SENJATA”. Kalimat yang suci ini tercantum dalam kamus orang palestina. Maka lahirlah Brigade Izzudin Al-Qassam (HAMAS), pasukan pemuda-pemuda beriman yang lebih mencintai mati sebagai syuhada daripada hidup harus di bawah naungan orang-orang kafir yang hina. Pasukan yang memiliki keinginan lebih panas bagi bara api yang siiap meledakkan diri di hadapan musuh.

Bagaimana Negara Yahudi yang konon memiliki senjata tercanggih serupa yang di miliki Negara Amerika, begitu ketakutan dengan pemuda-pemuda yang hanya bersenjatakan batu ???.... Maka saksikanlah !!! Wahai Pemuda Islam, sesungguhnya musuh-musuh Allah itu benar-benar pengecut.

“Andakah termasuk Pemuda-pemuda yang di takuti musuh-musuh Allah ??... Jika bukan, sesungguhnya Al-Islam masih mampu dengan sendirinya melahirkan pemuda-pemuda mulia yang gagah perkasa, rela mengorbankan jiwanya untuk mendapat Ridho Allah semata. [Al-Maidah (5):54].



Tidak ada komentar:

Posting Komentar